Friday 19 January 2018

Cara menambah icon ditaskbar pada Windows 8.1

             Halo bro/sis, kembali lagi bersama saya diblog dan postingan ini dalam Cara menambah icon ditaskbar pada Windows 8.1. Disini saya akan menunjukkan cara cara menambah icon yang ada pada taskbar windows 8.1 dengan mudah.


            Icon aplikasi yang ada pada taskbar sangat membantu saat ingin mengakses aplikasi tersebut dengan cepat tanpa harus minimize aplikasi yang sedang aktif pada layar monitor bro/sis sekalian. Disini saya akan menunjukkan Cara menambah icon ditaskbar pada Windows 8.1 dengan mudah, silahkan disimak pemaparan saya dibawah ini,

Langkah 1 : Klik kanan pada icon aplikasi yang ingin bro/sis masukkan kedalam taskbar.



Langkah 2 : Pilih Pin to Taskbar, lalu aplikasi tersebut akan langsung otomatis masuk kedalam taskbar pc/laptop yang bro/sis gunakan.


            Sekian tutorial singkat dari saya mengenai Cara menambah icon ditaskbar pada Windows 8.1. Jika ada yang ingin ditanyakan ataupun saran dari bro/sis, silahkan berikan tanggapan dan saran bro/sis dalam kolom komentar yang ada dibawah postingan ini.

             Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Artikel Terkait

Cara menambah icon ditaskbar pada Windows 8.1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email