Monday 15 January 2018

Cara mudah memperbesar/mengecilkan icon di Windows 8.1

            Halo bro/sis, kembali lagi bersama saya diblog dan postingan ini dalam Cara mudah memperbesar/mengecilkan icon di Windows 8.1. Dalam tutorial ini, saya ingin menunjukkan bagaimana Cara yang mudah untuk memperbesar/mengecilkan icon yang ada pada desktop Windows 8.1.


            Icon desktop yang terlalu besar akan membuat tampilan dari desktop terlihat kurang rapi, namun jika icon yang ada pada desktop terlalu kecil juga membuat tampilan dari desktop kurang rapi dan susah menemukan aplikasi yang ingin diakses dengan cepat dari desktop. Nah, disini saya ingin menunjukkan Cara mudah memperbesar/mengecilkan icon di Windows 8.1, langsung saja disimak pemaparan dari saya dibawah ini,

Langkah 1 : Klik kanan mouse pada layar desktop bro/sis, terserah mau klik dimana asal bukan di icon aplikasi.


Langkah 2 : Jika sudah muncul seperti gambar diatas, silahkan pilih 3 menu yang terdapat pada View, yang pertama ada Large icons untuk membuat icon yang ukuran besar, yang kedua ada Medium icons untuk membuat icon yang ukuran sedang, dan yang terakhir ada Small icons untuk membuat icon yang ukurannya kecil. 


            Sekian tutorial singkat dari saya mengenai Cara mudah memperbesar/mengecilkan icon di Windows 8.1. Jika ada yang ingin ditanyakan ataupun saran dari bro/sis, silahkan berikan tanggapan dan saran bro/sis dalam kolom komentar yang ada dibawah postingan ini.

             Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Artikel Terkait

Cara mudah memperbesar/mengecilkan icon di Windows 8.1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email